• Menjadi Organisasi Terdepan Melalui Peningkatan Kapasitas


    Tugas pengurus provinsi adalah meningkatkan kapasitas sumber daya pengurusnya. Kepengurusan dalam hal ini sumber daya manusia harus punya kemauan dan kemampuannya. Kempuan baik intelktual maupun berkomunikasi dapat ditingkatkan melalui pelatihan.

    Disampaikan ketua Senkom Provinsi Jawa Timur, Ir. H.Maun (24/2) dalam acara refreh kesekretariatan dan pelatihan jurnalistik yang diikuti pengurus kabupaten dan kota se-Jawa Timur di Surabaya.

    Segenap pengurus supaya bisa meningkatkan kompetensinya sebagai pengurus senkom. Menjadi pengurus senkom harus bisa berkomunikasi yang baik dan punya kemauan, kepedulian dan kepribadian atau lebih mantapnya punya integritas.

    Maun juga menekankan kepada anggota senkom yang dipercaya dalam kepengurusan baik di BPBD, SAR dan instansi pemerintahan lainnya supaya dapat menjaga nama baik senkom dengan bekerja secara profesional dan menjaga amanah yang diembannya.




  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kami putra-putri Indonesia, berbakti pada negara.... kamilah senkom mitra polri, bekerja sepenuh hati.... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja...... pegang terus semboyan kita, menembus jarak tanpa batas....... tak gentar bela kebenaran, tuk wujudkan keamanan...... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja