• Pemantapan Kesenkomam dari Pembina Provinsi Jawa Timur


    Ilmu jutnalistik kesenkoman hendaknya jadikan sebagai momentum ibadah dan kesiagaan senkom mengabdi pada bangsa dan negara.

    Demikian disampaikan pembina senkom provinsi Jawa Timur, KH.Sumarman kepada pengurus senkom se-Jawa Timur dalam "Refresh Kesekretariatan dan Pelatihan Jurnalistik" 24 Februari 2019 di Surabaya.

    Menjadi pengurus dan anggota senkom merupakan kesempatan mengabdi sebagai warga negara yang baik dan berinvestasi pahala dalam membantu mencerdaskan masyarakat, kata Sumarman.

    Peran serta kita sebagai warga negara yang baik harus menjadi contoh yang baik dan memberikan tauladan khususnya dalam keluarga dan lingkungan masyarakat.





  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kami putra-putri Indonesia, berbakti pada negara.... kamilah senkom mitra polri, bekerja sepenuh hati.... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja...... pegang terus semboyan kita, menembus jarak tanpa batas....... tak gentar bela kebenaran, tuk wujudkan keamanan...... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja