• Diklat Pengendali Komunikasi Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur

    Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur melalui Biro Telematika dan Biro Publikasi dan Hubungan Masyarakat, Media Antar Lembaga (PHMAL) kembali menggelar refresh serta pelatihan. Kegiatan tersebut untuk membentuk petugas operator pengendali komunikasi Senkom Digital Communication (SDC) yang andal, mumpuni dan profesional. Acara ini digelar di Aula Ponpes Sabilurrosyidin Annur, Gayungan Surabaya, pada Minggu  (25/2/2024).

    Berbeda dengan sebelumnya, pelatihan kali ini difokuskan pada keterampilan pengendali laporan situasi, tata cara komunikasi yang baik dan benar, serta membuat laporan kegiatan dalam format. Acara tersebut diikuti para Dalkom  pengendali lapsit Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, dengan menghadirkan narasumber Ketua Biro PHMAL Ludhy Cahyana, yang pernah bekerja di beberapa media nasional.

    Ketua Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur, Ir. H. Maun, M.T., IPM., mengungkapkan melalui pelatihan ini, para peserta nantinya diharapkan  dapat meningkatkan kompetensi berkomunikasi (berinteraksi) melalui SDC secara efektif. Untuk meningkatkan kinerja dan mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi biro maupun bidang masing-masing

    "Senkom Mitra Polri memiliki jaringan komunikasi yang solid dari anggotanya yang berada di berbagai wilayah yang tersebar di seluruh Provinsi Jawa Timur, baik di pelabuhan, bandara, stasiun kereta, obyek wisata dan dititik-titik obyek vital lainnya," ungkap Maun.



  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kami putra-putri Indonesia, berbakti pada negara.... kamilah senkom mitra polri, bekerja sepenuh hati.... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja...... pegang terus semboyan kita, menembus jarak tanpa batas....... tak gentar bela kebenaran, tuk wujudkan keamanan...... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja