• Antisipasi Bersama Kerawanan Konflik Pilkada 2019


    Situasi politik mendekati pemilihan presiden dan pemilihan umum serentak berpotensi pada perpecahan dimana-mana.

    DitIntel Polda Jatim mengajak Senkom Mitra Polri Jawa Timur untuk bersama-sama dengan pihak terkait untuk mencegah potensi itu seminimal mungkin.

    Hal itu disampaikan kepada pengurus Senkom Mitra Polri Jawa Timur yang baru dikukuhkan (18/3) di gedung Mahameru Polda Jatim.

    DitIntel mengapresiasi kerja Panwaslu da Bawaslu yang terus belajar dan mempelajari semua laporan kecurangan sebelum diajukan keranah hukum. Hal ini dapat mengurangi potensi perselishan yang lebih besar.

    Semua wilayah sudah dipetakan potensi perselisihan dan potensi konflik dari berbagai potensi yang teridentifikasi baik secara geografis, kependudukan, partai peserta pemilu dan lainnya.

    Pesan kepada Senkom yang telah memiliki jaringan di berbagai daerah supaya bisa membantu suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 dengan aman, damai, dan sukses.

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kami putra-putri Indonesia, berbakti pada negara.... kamilah senkom mitra polri, bekerja sepenuh hati.... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja...... pegang terus semboyan kita, menembus jarak tanpa batas....... tak gentar bela kebenaran, tuk wujudkan keamanan...... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja