• Penyampaian Diklatnas dan Laka Lantas Senkom Jember


    Penyampaian Diklatnas dan Penanganan Lakalantas Senkom Mitra Polri Kabupaten Jember (23/2) dilaksanakan di Patrang dan Ambulu.

    Ketua Senkom Mitra Polri Kebupaten Jember, Hadi Purnomo, SP menyampaikan sebagai mitra Polri, anggota Senkom untuk dapat menyerap materi diklatnas dan penanganan laka lantas.

    Materi ini sangat penting disampaikan kepada anggota Senkom sebagai peningkatan kapasitas kita dalam menjalankan organisasi besar Senkom, kata Hadi.



    Penyampaian materi diklatnas  disampaikan oleh peserta diklatnas Desember 2019 di Jakarta, Gatot Ali dan Sugeng.

    Sementara penanganan laka lantas  disampaikan Didik Subroto dan Sunardi BJ yang telah mendapatkan pemantapan dari Dirlantas Polda Jatim Januari 2020 di Surabaya..
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kami putra-putri Indonesia, berbakti pada negara.... kamilah senkom mitra polri, bekerja sepenuh hati.... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja...... pegang terus semboyan kita, menembus jarak tanpa batas....... tak gentar bela kebenaran, tuk wujudkan keamanan...... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja