• Audiensi Bersama Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.Hum


    Jajaran pengurus Senkom Mitar Polri Kabupaten Jember diantaranya melakukan audiensi dengan Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.Hum (9/10) di Mapolres Jember. Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Jember, Hadi Purnomo, SP bersama beberapa pengurus harian dan pembina menyampikan kesiapannya membantu PAM Swakarsa sebagai tugas pokok Senkom Mitra Polri di Jember. Senkom Jember secara aktif memberikan penyuluhan kepada masyarakat melalui sentra komunikasinya bersama RAPI dan ORARI di Jember.

    Hadi menyampaikan bahwa pada 5-8 November 2019 mendatang, Senkom Jember akan mengirim 3 anggotanya untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Nasional di Pondok Gede, Jakarta. Pada diklatnas 2019 di Jakarta, hadi juga menyampaikan akan dibuka secara langsung oleh Kapolri.

    Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.Hum memberikan apresiasi kepada Senkom dan seluruh elemen masyarakat yang turut membantu tugas-tugas kepolisian. Kapolres AKBP Alfian Nurrizal menyampaikan telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk terbuka dalam menerima aduan masyarakat. Setiap aduan baik itu berupa laporan langsung maupun secara online kami instruksikan untuk menerimanya dengan senyum, sapa dan salam yang baik, tegas Alfian. Kapolres yang baru satu bulan menjabat Kapolres Jember mengaku banyak menerima keluhan terkait proses pengajuan SIM baru.

    Kapolres menegaskan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti prosedur pengurusan SIM dengan baik. Dengan begitu kami yakin pemrosesan SIM akan lebih baik dan lebih diterima masyarakat, kata Alfian. Kapolres berharap peran serta seperti Senkom dan elemen masyarakat terkait untuk dapat menginformasikan program-program kepolisian kepada masyarakat dengan baik.

    Kapolres Jember memberikan apresiasi dan selamat kepada Senkom Jember yang akan mengikuti Diklatnas 2019 di Jakarta, semoga Senkom dapat terus berpartisipasi dalam mewujudkan Indonesia yang Maju.


  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kami putra-putri Indonesia, berbakti pada negara.... kamilah senkom mitra polri, bekerja sepenuh hati.... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja...... pegang terus semboyan kita, menembus jarak tanpa batas....... tak gentar bela kebenaran, tuk wujudkan keamanan...... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja